Jika Kita Belajar Dari Sejarah Serasa Hidup Seribu Tahun

Tuesday 31 January 2017

Cara Mudah Stop Auto Posting Nomor1 Blogger

Cara Mudah Stop Auto Posting Nomor1 Blogger, Awalnya sempet tertarik dengan program auto posting blogger di nomor1.com. Itupun karena asal asalan aja klak klik ngikutin link gak jelas, yang akhirnya bikin bingung setelah tau akibatnya.

Mungkin ada beberapa minggu gak buka dasbor blog belajar ini, eh gak taunya banyak artikel bermunculan yang gak jelas siapa yang ngebuat. Sempet bingung kok bisa seperti ini karena saya juga lupa pernah daftar auto post di nomor1 dot com yang katanya bisnis online penghasil uang miliaran padahal peh gak tau jelas apa gaknya.


Sempat menyerah dengan mengganti blog baru artinya menghapus blog trus bikin baru lagi namun tetep aja auto postingnya jalan dari nomor 1 dot com

Setelah ditelusuri link readmore mengarah ke nomor1 dot com saya mencoba untuk menghapus akun dengan login menggunakan layanan google namun hasil sama aja gak jelas tetep setelah ditunggu beberapa minggu masih juga nongol artikel gak jelas dan sangat risih sekali bagi saya karena tidak sesuai dengan topik blog ini.

Cari sana sini di google Cara Mudah Stop Auto Posting Nomor1 Blogger akhirnya nemu juga. Awalnya disuruh masuk ke setup auto post blogger disitu sudah dicoba namun gagal juga.

Namun tidak berhenti disitu tetep saya cari solusi terbaik biar keluar dari nomor 1 dot com yang bagi saya gak bermanfaat sama sekali. 

Ternyata beginilah Cara Ampuh Mudah untuk stop auto post dari web nomor1 dot com yang gak jelas itu :

Silahkan login dulu ke akun gmail yang mana blog anda juga di akun tersebut setelahnya tinggal klik link berikut ini link dimana kita mengelola apps yang berhubungan dengan akun gmail kita https://myaccount.google.com/permissions?pli=1 Jika sudah silahkan atur aja dengan menekan salah satu app dan klik remove tuh apps.


Selesai sudah Mudahnya Stop Auto Posting Nomor1 di Blogger biar terasa enteng gak lagi risih dengan artikel dari nomor 1 yang gak jelas hehehe.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mudah Stop Auto Posting Nomor1 Blogger

0 comments:

Post a Comment